WELCOME TO MY BLOG... LET'S TALK TOGETHER

Senin, 10 Juli 2017

Orange Tour, Konser D'MASIV di 4 Kota Besar Sambil Naik Bus

Oleh: Ardi Mandiri | Puput Pandansari  Selasa, 11 Juli 2017 | 08:30 WIB
D'MASIV. [suara.com/ Puput Pandansari]
Suara.com - D'MASIV bakal kembali menyapa Masivers di empat kota mulai 20 Juli 2017 yakni Bekasi, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya dalam konser bertajuk "Orange Tour 2017". D'masiv bakal jalan-jalan ke tiap kota ini dengan naik bus warna senada, oranye. 

"Sebenarnya ini konser D'MASIV tapi konsepnya tur. Dan di tiap kota itu kami pakai (berpindah-pindah) bus, lewat darat dari Bekasi kami pindah ke Bandung. Langsung ke Yogya tanggal 27 Juli dan Surabaya tanggal 30," kata Rian D'Masiv saat menggelar preskon di Cafe Aruba, Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). 

"Kami bisa (sambil) promosi juga karena kami naik bus jadi busnya di-branding Orange Tour,  di jalan orang lihat ada kami (D'masiv)," lanjutnya. 

Rian dkk punya alasan menamai konsernya kali ini dengan sebutan "Orange Tour 2017" meskipun nama asli album mereka adalah Self Title, "Tapi karena covernya oranye, kami sebutnya Orange Album. Kami pengin orang lebih kenal dengan album ini," urai Rian. 

Selain itu menurut Rian oranye memang sudah jadi identik Masivers,"Dulu Masivers juga selalu kalau ikut manggung pakai t-shirt warna putih-oranye. Dari awal kami bikin logo d'masiv di album pertama itu warnanya oranye," tandasnya. 

Di album kelima, band pelantun Cinta Ini Membunuhku juga mengubah logo tulisan D'MASIV menjadi huruf kapital semua lantaran pengin lebi menonjol. 

Pada konser yang bakal berlangsung tanggal 20 Juli di Bekasi (Harris Convention Hall Sumarecon Bekasi), 23 Juli di Bandung (Harris Pop! Hotel and Convention Festival Citylink), 27 Juli (Sportorium Universitas Muhammadiyah) dan 30 Juli di Surabaya (Harris Hotel and Convention Gubeng) D'MASIV bakal membawakan sekitar 25 lagu di album ini dan lagu-lagu lama yang jarang dipentaskan. 

Dalam tur ini pula, D'MASIV menggandeng sejumlah nama band Indie seperti The Sigit, Sore, Konspirasi, Pure Saturday, dan The Hydrant. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar